Rabu, 01 Juni 2011

KEKHAWATIRAN MEDIA MASSA BARAT

Sebuah media massa barat yang menyatakan: "Tidak diragukan lagi bahwa tugas misi dalam merusak dan mengaburkan aqidah Islam telah menemui kegagalannya.

Tetapi tujuan ini bisa dicapai melalui Perguruan- perguruan Tinggi di Barat (juga semua perguruan dan sekolah atau yang semacamnya maupun segala lembaga yang dapat dikuasai atau dipengaruhi oleh Yahudi/Israel di dunia ini). Untuk itu hendaknya dipilih mahasiswa-mahasiswa (orang-orang; ) yang mempunyai watak yang lemah dan tidak mempunyai kepribadian serta moral yang rusak dari negara-negara Timur, khususnya dari dunia Islam, agar mereka diberi beasiswa (akses-akses, bantuan- bantuan, kemudahan-kemudahan, sarana dan prasarana, dll), sehingga mereka itu bisa menyandang gelar/ mendapatkan posisi yang menguntungkan/strategis atau mempunyai pengaruh yang luas dan kuat di masyarakat, agar mereka bisa membawa misi yang tidak diketahui (oleh orang-orang tersebut) Agar mereka membina dan mewarnai tingkah laku sosial dan politik di negara-negara Islam (dengan tingkah laku yang sebenarnya bertentangan dengan ajaran Islam. tetapi dinyatakan oleh orang-orang tersebut sebagai ajaran Islam).

Kami (Yahudi/ Israel;) berkeyakinan bahwa Perguruan-perguruan Tinggi barat (juga semua perguruan dan sekolah atau yang semacamnya maupun sebagai lembaga yang dapat dikuasai atau dipengaruhi oleh mereka di dunia ini; ) harus menggunakan kesempatan yang sebaik-baiknya terhadap dunia Timur (Islam; ) yang tergila-gila dengan gelar-gelar ilmiah (maupun gelar-gelar lainnya yang dapat menyatakan bahwa orang- orang itu lebih dari orang-orang kebanyakan yang kemudian orang- orang itu dapat pergunakan untuk memperoleh kenikmatan duniawi semata-mata yang berlimpah-limpah dengan mengabaikan ajaran-ajaran Islam;). Menggunakan mereka sebagai dosen dan intelektual serta sebagai pengambil keputusan, tokoh masyarakat, dll yang membawa misi Yahudi/Israel dalam rangka menghancurkan Islam adalah sangat menguntungkan terhadap tujuan kita (Yahudi/ Israel; ) dengan dalih memajukan (membantu, bersahabat, dll.)

Islam dan orang-orang Islam semua orang-orang Islam, tokoh-tokoh Islam, ilmuwan- ilmuwan Islam, pedagang-pedagang Islam, bankir-bankir Islam, anak-anak Islam, suami-suami Islam, isteri-isteri Islam, dll. yang murni, yang sejati, yang dengan sungguh-sungguh berjuang menegakkan kebenaran Allaah S. W. T.. di segala bidang kehidupan ini, yang pasti bertentangan kepentingan dengan Yahudi/ Israel, dibantai habis-habisan dengan mempergunakan segala cara yang mungkin dilakukan oleh mereka, termasuk mempergunakan tangan- tangan orang-orang Islam sendiri yang lemah imannya atau anak-anak kecil atau perempuan-perempuan atau orang-orang lemah atau semua orang yang dapat terhasut untuk membela kepentingan Yahudi/Israel.

0 komentar:

Posting Komentar