This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Sabtu, 02 Juli 2011

BEGINILAH CARA YAHUDI MENDIDIK ANAK

Yahudi sebagai sebuah bangsa digdaya di akhir zaman seperti ini, memiliki sebuah kunci “keberhasilan” dalam menjalankan misinya.Rumus mereka terletak dalam hal pendidikan.

Yahudi sadar betul bahwa penanaman nilai-niai Yahudi adalah kunci dalam mengokohkan indentitas diri mereka. Ya sebuah bangsa kecil yang menjadi besar dan memiliki arti penting dalam menguasai dunia saat ini.

Di tengah sekularisasi dunia yang diciptakan mereka Yahudi justru tampil dalam semangat militanisme yang terinternalisasi baik dalam kehidupan mereka.
Bagi Yahudi, sekularisasi hanya berlaku bagi dunia Islam, namun bagi mereka tidak. Bahwa Al Qur’an hanya menjadi kitab suci berdebu bagi orang Islam, memang iya. Akan tapi sebaliknya bagi mereka, taurat adalah segala-galanya rujukan dalam menjalankan ritme kehidupan.

Eksplorasi ini bukan dalam tujuan untuk melemahkan semangat kita sebagai umat muslim, -kita adalah umat mulia yang diberikan Allah kenikmatan berupa dienul Islam dalam jiwa kita,- tapi ini adalah ajang muhassabah, intropeksi, dan juga antisipasi bahwa pada akhirnya kita akan berbenturan dengan mereka, ya dalam arti yang sebenarnya: Al Masihuddajal di pihak kaum kufar dan Al Mahdi dibarisan kaum muslimin.

Menurut Rabbi Lev Baesh, Direktur pada The Resource Center for Jewish Clergy of InterfaithFamily.com, Taurat adalah lebih dari sebuah kitab suci. Ia menjadi pengacu dalam seluruh pembelajaran moral dan etika bagi orang tua dalam mendidikan anak seorang anak Yahudi.

Dalam tulisannya, Teaching Jewish Values To Your Children, pakar Parenting Yahudi itu menulis, Pengajaran Taurat adalah tentang bagaimana mengajari seorang individu Yahudi berperilaku yang benar. Dimulai dari bagaimana mereka mampu mengurus diri sendiri, peduli terhadap sesama Yahudi, memiliki kepedulian tentang arti perjuangan, dan pembinaan terhadap generasi mendatang.

Rabbi yang aktif dalam kampanye pendidikan keluarga ini mengaku bahwa pendidikan seoran anak Yahudi tidak akan bisa dijalankan dengan misi sekularisme, dimana keluarga Yahudi terlepas dari millah mereka. Dimana terputusnya ajaran agama Yahudi dalam tiap keluarga Yahudi.

Seorang keluarga Yahudi harus mendekatkan diri kepada ajaran agamanya. Oleh karena itu, ia menekankan bahwa keberhasilan pendidikan Yahudi tidak akan terlepas pada tiga hal yang mutlak harus dimiliki seorang keluarga Yahudi yakni bagaimana pelajaran Taurat harus diberikan kepada seorang anak.

bagaimana menciptakan sebuah masyarakat Yahudi di sekitar keluarga, dan kesinambungan dalam menjalankan ibadah agama. Dengan terlibat pada tiga hal ini, maka seseorang Yahudi memiliki fondasi kuat untuk mengajarkan nilai-nilai Yahudi bagi generasi berikutnya.

“Akhirnya, jika Anda ingin menjadi guru terbaik dari nilai-nilai Yahudi, pertama menjadi murid terbaik Anda sendiri” pungkasnya Rupanya, konsep yang ditawarkan rabbi terebut benar-benar terjalan baik di Israel. Jika di negeri ini anak-anak sudah sangat dekat dengan rokok, bahkan kita tidak asing mendengar berita seorang anak kecil yang sudah merokok dari umur dua tahun,
di Israel merokok adalah sebuah hal tabu, jika tidak mau dikatakan haram. Ya bangsa picik itu memang jahat.

Ditengah Yahudi menjadi aktor produsen asap mematikan itu, namun di saat itu pula mereka mengukutuk penggunaan (bahkan pelarangannya) di negeri mereka sendiri. Perlu dicatat, Philip Morris, pabrik rokok terbesar di Amerika menyumbangkan 12% dari keuntungan bersihnya ke Israel. Saat ini jumlah perokok di seluruh dunia mencapai
angka 1,15 milyar orang, jika 400 juta diantaranya
adalah perokok Muslim, berarti umat muslim
menyumbang 35% dari jumlah perokok dunia. Laba
yang diraih oleh produsen rokok bermerek Marlboro,
Merit, Benson, L&M itu setiap bungkusnya pun mencapai 10%.

DR. Stephen Carr Leon yang pernah meneliti tentang
pengembangan kualitas hidup orang Israel atau
orang Yahudi. Mereka memiliki hasil penelitian dari
ahli peneliti tentang Genetika dan DNA yang
meyakinkan bahwa nikotin akan merusak sel utama
yang ada di otak manusia yang dampaknya tidak hanya kepada si perokok akan tetapi juga akan
mempengaruhi "gen" atau keturunannya. Pengaruh yang utama adalah dapat membuat orang
dan keturunannya menjadi "bodoh"atau "dungu". Jadi sekali lagi, jika penghasil rokok terbesar di dunia inI adalah orang Yahudi ! Tetapi yang merokok, bukan orang Yahudi.

Ironis sekali. Siapakah yang kemudian menjadi konsumen asap-asap rokok buatan Negara Zionis itu? Anda, orangtua anda, atau anak kita?
Hanya kita yang bisa menjawab. Dan yang lebih mengkhawatirkan lagi, kita sebagai
umat Islam justru meninggalkan pilar asasi kita
kepada seorang anak, yakni pendidikan Tauhid dan
Al Qur'an sejak usia dini. Kita umat Islam kadang
lebih sibuk pada asesoris parenting, seperti konsep
"jangan katakan tidak" dan lain sebagainya. Pernah kami mendengar kenapa pendidikan Al Qur'an
seperti menghafal diabaikan pada usia dini oleh
psikolog muslim, dikarenakan mengganggu kognisi
seorang anak.

“There is no investment in Israel more vital than an
investment in the children.” (Israel Children Centre) Fenomena barbarisme dalam bangsa Yahudi tidak
terlepas dari pendidikan Zionisme yang telah mereka
tanamkan kepada anak sejak kecil. Yury Ivanof
dalam bukunya yang berjudul "Hati-Hati Zionisme"
menulis bahwa ajaran kekejaman, kekerasan dan
kebiadaban dalam Talmud sudah diajarkan ke anak- anak sejak balita. Para orangtua pun tidak segan-segan menanamkan
prinsip mendasar pada anak-anak seperti tindak
penindasan, pembunuhan dan terorisme adalah sah
dan sangat dianjurkan dalam agama Yahudi. Selain
orang Yahudi berhak untuk dibunuh, ini adalah
perintah suci untuk bangsa Yahudi. “Hanya orang-orang Yahudi yang manusia,
sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah
manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78,
Jebhammoth 61a) “Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan
lebih daripada babi yang sakit.” (Orach Chaiim 57,
6a) Namun dibalik itu semua, kunci penanaman nilai
Zionisme kepada seorang anak adalah sebuah
doktrin wajib bagi orang tua. Dalam Talmud,
pengabaian pendidikan agama (baca: Zionisme) oleh
orangtua adalah sebuah tindakan yang tercela. “Menyangkal pengetahuan agama (sama dengan)
merampas anak anak dari warisan.” (Talmud
Sanhedrin 91b) Maka itu betul kata C. Robb, “When you into the eyes
your children, you can see the future of Israel”.
Yahudi sadar betul bahwa pendidikan anak adalah
keniscyaan bagi perlawanan selanjutnya kepada
bangsa non Yahudi dan sebuah ideologi yang akan
menghasilkan bibit-bibit baru. Berdasarkan penelitian Dr. Wail al-Qodhi, bahwa
materi pelajaran Sejarah, Geografi dan Bahasa Ibrani
selalu menggunakan pendekatan ajaran Talmud,
yaitu terorisme dan kekerasan. Anak-anak Yahudi
pun sejak kecil sudah diajarkan, bahwa seorang
Yahudi apabila menikah dengan Non Yahudi hukumnya tidak sah. Karena dalam ajaran Talmud
wanita Non Yahudi dianggap sebagai binatang
piaraan. Dalam bahasa Talmud, maka wanita non Yahudi akan
disebut dengan istilah Shiksa. Shiksa sendiri adalah
kata turunan dari kata Ibrani "shegitz" yang mengacu
pada bangkai babi. Oleh sebab itu, tak heran jika
seorang anak kecil Yahudi di Israel pernah
tertangkap kamera sedang menendang seorang ibu muslimah sebagai bentuk indoktrinasi Talmud dalam
otaknya. Bukti untuk memperkuat temuan itu adalah sebuah
survei yang diadakan Ary Syerabi, mantan perwira
dari Satuan Anti Teror Israel, terhadap 84 anak-anak
Israel usia sekolah dasar, saat dia bergabung dengan
London Institute for Economic Studies. Dari survey ini
tampaknya kita akan melihat betapa mereka memang sudah bersiap untuk bertempur melawan
kita (baca: umat muslim) Ketika itu Ary Syerabi ingin mengetahui perasaan
apa yang ada di dalam benak anak-anak Israel
terhadap anak-anak Palestina sebaya mereka yang
sesungguhnya. Kepada anak-anak Israel itu, Ary
memberikan sehelai kertas dan pensil, lalu kepada
mereka Ary berkata, “Tulislah surat buat anak-anak Palestina, surat itu akan kami sampaikan pada
mereka.” Hasilnya sangat mengagetkan. Anak-anak Israel
yang menyangka suratnya benar-benar dikirim
kepada anak-anak Palestina menulis surat mereka
dengan sebenar-benarnya, keluar dari hati terdalam.
Salah satu surat ditulis oleh seorang anak perempuan
Israel berusia 8 tahun. Ia mengaku menulis surat kepada anak perempuan Palestina seusianya. Isi
suratnya antara lain: “Sharon (PM. Israel, red.) akan membunuh kalian
dan semua penduduk kampung dan membakar jari-
jari kalian dengan api. Keluarlah dari dekat rumah
kami, wahai monyet betina. Kenapa kalian tidak
kembali ke (tempat) dari mana kalian datang?
Kenapa kalian mau mencuri tanah dan rumah kami? Saya mempersembahkan untukmu gambar (ini)
supaya kamu tahu apa yang akan dilakukan Sharon
pada kalian…ha…ha…”. Dan gambar yang dimaksud anak Israel itu adalah
sebuah sosok Ariel Sharon dengan kedua tangannya
menenteng kepala anak perempuan Palestina yang
meneteskan darah. Menurut Dr. Wail Al Qadhi setidaknya ada 5 tujuan
terselubung dalam pendidikan yang di ajarkan
Yahudi terhadap anak-anak, yaitu: 1. Tercapainya keyakinan mutlak pada anak-anak
bahwa bangsa Yahudi adalah bangsa pilihan dan
mempunyai hak penuh atas tanah Israel. 2. Mewujudkan generasi yang benci terhadap bangsa
Arab dan Islam dengan cara brutal, sadis dan teroris
serta memperluas wilayah Israel dengan cara
merampas dan merampok. 3. Memperjelas dan memberikan pemahaman pada
anak-anak, orang Yahudi akan menjadi musuh
bersama non Yahudi, dan tidak akan ada yang
menolong Bangsa Yahudi kecuali orang Yahudi itu
sendiri. 4. Mewujudkan generasi yang saling menolong dan
melingdungi hanya untuk sesama Yahudi dan untuk
non Yahudi berlaku sebaliknya. 5. Terbentuknya generasi yang bangga sebagai
bangsa Yahudi, kaum termulia dari umat lainnya
(sya'bu mukhtar), bangsa yang mendapat
kehormatan mendapat "tanah yang dijanjikan" (al-
ardhu al-mau'udah), dan sebagai bangsa pilihan yang
mempunyai kelebihan dan keistimewaan. Media Barat sering menggembar-gemborkan
bagaimana kurikulum sekolah di Palestina kerap
mengajarkan kebencian mereka kepada Israel,
tanpa mereka melakukan kritik serupa kepada
orangtua Israel yang mendoktrinasi anak-anaknya
yang menyatakan bahwa anak-anak Palestina lebih buruk dari najis. Mereka juga mensinyalir ajaran Jihad sebagai pemicu
rusaknya perdamaian antara Israel dan Palestina,
tanpa menunjuk hidung mereka sendiri dimana tidak
ada ajaran yang lebih biadab dari Zionisme yang
menyatakan selain golongannya lebih daripada babi
yang sakit. Inilah yang dilakukan oleh Arlene Khusner, seorang
Jurnalis Israel, yang pernah menulis “Texts of
Hate” pada tahun 2008 yang menyerang ajaran
kekerasan dalam Al Qur’an sebagai “pihak
tertuduh” dibalik kebencian anak Palestina kepada
rezim Zionis. Atau juga tulisan "Hamas Steals Mickey Mouse Image to Teach Hate and Islamic Supremacy,"
pada tahun 2007 yang ditulis oleh dua agen Israel
Itamar Marcus and Barbara Crook yang mengkritik
tayangan Televisi Hamas (Aqsa TV). Hamas memakai serial anak Mickey Mouse untuk
mendoktrin Jihad para anak Palestina dan
meyakinkan Islam akan menguasai dunia. “Rafah
Sings oh..os its answer is AK 47,” ya bunyi yang
dilantunkan Mickey Mouse ala Hamas di Aqsa TV itu Kini yang mengkhawatirkan adalah penyebaran
doktrinasi Talmud kepada anak-anak tidak saja
terjadi di Israel, tapi juga meluas ke dataran Asia,
seperti Korea Selatan. Kantor Berita YNET,
melaporkan bahwa hampir setiap rumah di Korea
Selatan sekarang berisi Talmud terjemahan Korea. ibu-ibu di Korea sudah mulai mengajarkan Talmud
kepada anak-anak mereka. Dalam sebuah negara hampir 49 juta orang yang
percaya pada ajaran Buddha dan Kristen, ada lebih
banyak orang yang membaca Talmud - atau
setidaknya memiliki salinan mereka sendiri di rumah
- lebih dari di negara Yahudi. Bahkan lebih. Inikah
memang tanda-tanda akhir zaman dimana nantinya dunia akan terbelah menjadi dua: antara kaum kafir dan umat muslim? Wallahua’lam. (pz/bersambung)